Finalis Try Out Kejujuran 2018 dari SD dan SMP Unggulan AL YA’LU bersama guru dan kepala sekolah

Peluang untuk menjadi juara Try Out Kejujuran 2018 yang digelar Jawa Pos Radar Malang terbuka untuk siswa SD dan SMP Unggulan AL-YA’LU. Kepastian itu didapatkan setelah mendapatkan rincian calon peserta babak final Try Out Kejujuran yang disampaikan melalui Dinas Pendidikan Kota Malang maupun dimuat di koran Radar Malang.

Siswa SD Unggulan AL YA’LU sebagai Finalis Try Out Kejujuran 2018 bersama finalis lainnya se Malang Raya

Tahun 2018 ini sebanyak 16 siswa SMP Unggulan AL-YA’LU dinyatakan masuk ke babak final. Itu berarti lebih dari separo dari jumlah siswa kelas IX angkatan pertama sebanyak 31 siswa. Ini pula merupakan kesempatan pertama mengikuti Try Out Kejujuran tingkat SMP / MTs bagi AL-YA’LU.  Adapun SD Unggulan AL-YA’LU menempatkan 5 finalis Try Out Kejujuran yang akan diselenggarakan di kampus Unisma pada tanggal 25/3/2018.

SD Unggulan AL-YA’LU pernah menjadi juara umum Try Out Kejujuran SD/MI Malang Raya pada tahun pelajaran 2015/2016, dua tahun yang lalu atas nama Muhammad Shabri Putra Wibowo, sedangkan Nabila Afifah Qotrunnada sebagai juara ketiga Kota Malang. Dengan majunya para finalis dari SD dan SMP Unggulan AL-YA’LU, berharap bisa mengulang sukses AL-YA’LU dua tahun silam sebagai juara umum Try Out Kejujuran. Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *