Siswi SMP Unggulan AL-YA'LU Mutiara Sani Inayah mengangkat piala dan tanda penghargaan sebagai 1st runner up story telling

Siswi SMP Unggulan AL-YA’LU Mutiara Sani Inayah mengangkat piala dan tanda penghargaan sebagai 1st runner up story telling

…..Meski usia sekolah masih belia, SMP Unggulan AL-YA’LU  mulai merajut prestasi.  Mutiara Sani Inayah, siswi kelas 7 sekolah ini pada hari Minggu, 6 Maret 2016 meraih runner up Story Telling Contest tingkat Provinsi Jawa Timur. Kejuaraan itu diraih dalam event Bhawikarsu English Vaganza (BEV) 2016 yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Malang, dalam rangkaian kegiatan Smanti Education Festival 2016.

…..Mutiara Sani Inayah yang akrab disapa Iin meraih runner up setelah mengungguli puluhan peserta dari berbagai SMP/MTs di Jawa Timur yang turut ambil bagian di kontes BEV tersebut. Ia tampil dengan membawakan tema Story of Patriots dengan lancar dan penuh percaya diri. Setelah melalui beberapa babak, akhirnya Iin dinobatkan sebagai runner up kejuaraan story telling di Smanti Malang tahun 2016 ini.

…..Selain story telling, dalam Smanti Education Festival 2016 ini SMP Unggulan Al-Ya’lu juga meloloskan tim Karya Tulis Ilmiah untuk melaju di babak grand final  yang diselenggarakan pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *